Friday, September 4, 2009

Kisah senggama ngentot ngewe sesama anak kost

3 hari yg lalu ketika tengah malam ketika tiba-tiba perutku yang lapar berteriak minta di isi, segera ku ambil persediaan mi instant ku(maklum anak kost bro2,jadi wajib nyetok mi instant buat jaga2 akhir bulan). Ku buka pintu kamarku dengan perlahan agar tidak membangunkan tetangga2 kost ku,naek tangga dengan berjingkat,neh kost emang ga praktis pikirku,dapurnya ada di lantai 2,sementara kamarku ada di bawah,tp kalo dah lapar mo gimana lagi..Sementara nunggu mie instant masak…aku akan menceritakan para penghuni kost ku ini,ada 5 cowok dan 6 cewek,semuanya sudah bekerja kecuali aku dan Rafi yang masih kuliah. yang bikin betah di kost ini adalah bahwa semua ceweknya lajang dan seksi,kalo sore2 sepulang dari kerja mereka biasanya mereka duduk ngerumpi depan kamar mbak eva yang paling senior di antar mereka,ho pants tank top tuh busana seragam mereka di kost (janjian kali..ga perna nanya)
OK…mi instant ku dah mateng,segera ku bawa turun,tp ketika tiba di puncak tangga, telingaku mendengar sesuatu yg mencurigakan yang brasal dari kamar Rafi,erangan ato semacamnya,kamar rafi ini pas di dpean tangga,jadi bisa kedengaran jelas dari atas. anjing neh anak,nonton bokep a ngajak2 pikirkutp lagi-lagi telinga ku mendengar sesuatu yg luar biasa,“FI…jangan di situ terus donk….”suara cewek asli…ga mungkin di tv neh pikirku‘Ok2? neh suaranya rafi
aku penasaran,karena setahu ku rafi neh belum punya cewek.ku bungkukkan badan ku untuk mencoba mengintip melalui ventilasi kamar yang memang belum di pasangin tirai ato kaca,degh aku kaget setengah hidup,itu kan mbak eva!!! gila pikirku,paling tidak mbak eva lebih tua 7-10 tahun di bandingkan rafi,aku dan rafi seumur,20 tahun.aku lihat mbak eva sudah setengah telanjang,yg tersisa di badannnya tinggal CD doang,sedangkan rafi sudah siap tempur.tangan mbak eva mengurut kontol rafi dengan perlahan,sementara rafi sibuk sendiri dengan kedua bukit mbak eva.shit kepala rafi menghalangi pandanganku,saling kulum saling hisap,sungguh bikin iriMungkin sudah sekitar 5 menitan mereka melakukan hal semacam itu,ketika ku lihat tangan rafi bergerak ke selangkangan mbak eva untuk membebaskan tubuh mbak eva dari satu-satunya yang tersisa,yess!!! CD itu pun akhirnya terlepas…wow aku kagum,mbak eva punya tubuh yg seksi,skala 1-10 dia dapat nilai 8,5 dah,kulit bening,perut ramping bersanding dengan dada yang pas,mungkin sekitar 34 dah kalo aku ga asal tebak. Rafi kemudian naek ke atas badan mbak eva,mengarahkan penisnya ke arah vagina yang menganngkang.aku bergetar,ini pertama kalinya aku melihat live show semacam ini.Bless…..ku dengar mbak eva sedikit melenguh ketika rafi memasuki tubuhnya.setelah di diamkan beberapa saat,rafi mulai menggenjot,tp aku tidak terlalu memperhatikan proses ini,aku berkonsentrasi penuh pada ekpresi mbak eva,luar biasa,muka manis itu tampaknya meneriama kenikmatan yang sangat luar biasa.10 menit berlalu ketika ,mbak eva memutuskan untuk saatnya berganti posisi,di tariknya rafi,dengan cepat dia naik ke atas tubuh temanku itu,wooowwww pemandangan yang sangat luar biasa,dengan anggun dia menaik turunkan badannya, tangan yang satu bertumpu di dada rafi,sedangkan yang satu tampaknya meremas bola-bola milik rafi,kali ini giliran rafi yang melenguh,tapi siapa peduli??? yang aku pedulikan hanya gerakan buah dadanya yang tampaknya menolak hukum gravitasi itu.entah berapa lama mereka dalam posisi ini ketika ku dengar rafi berbisik “mbak….aku mo keluar..”“di dalem aja,mbak pake kontrasepsi kok” bales mbak eva juga dengan berbisik yang masih tetap bisa kudengar.Tubuh rafi menegang,ku perhatikan gerakan naik turun mbak eva makin cepat,dan akhirnya…..akhh tampaknya rafi mengalami ejakulasinya,mbak eva rubuh lunglai di atas tubuh rafi…

Metaspider.nl resultaten voor: cerita ngentot sesama pria FoolFind
Ngentot Anak SMU; Ngentot sesama pria; Ngewe Anak Kost Nikmat http://cewekbugilbispak.blogspot.com/2007/11/tante-girang.html bing ...www.metaspider.nl/?...cerita%20ngentot%20sesama%20pria%20FoolFind... Bokep-janda-ngentot-teman-suami---Bugil-foto-pns-Telanjang-ngintip ...
... ngintip jakarta Indra L. Bruggman Ngewe Anak Kost - Britney Pussy Natsuyuki miyabi - solo ... Chika Bugil Ngentot. . 151 1953 cowok cewek ngentot 651 567 foto o indonesia gratis 152 1944 foto ... INDONESIAN HANNY Nikmat Sesama Hawa ...www.cewekidaman.info/.../Bokep-janda-ngentot-teman-suami---Bugil-foto-pns-Telanjang-ngintip-jakarta---Indra-L.-Bruggman-Ngewe Tante Annisa/Tante Annisa/Denisa G collection BF Anak Kost Ngewe Sunda Gambar ... ngentot deng1 a1gota dpr dll. yaitu artis muda seperti: as Miranda,nia ...cewekidaman.info/.../Denisa-G-collection-BF-Anak-Kost-Ngewe---Sunda-Gambar-Artis-Indonesia-:-Artis-Indonesia.html -
Cewek Friendster: Cewek Anak Kos Lagi Mandi
Belom lagi perseteruan yang kadang terjadi sesama anak kos, . ... video bokep cewek papua dayak sunda ngentot · Cewek SMA Suka Ngewe ngentot bispak ...cewekimut08.blogspot.com/.../cewek-anak-kos-lagi-mandi.html mahasiswi bispak
ngentot pantat ngentot pembantu ngentot perawan ngentot sepupu ngentot sesama ngentot smu ngentot tante ngentot ngewe 3gp ngewe abg ngewe anak kost ...www.bikinpuas.com/mahasiswi%20bispak.php 3gp Porno Abg Doyan Ngentot 17tahun Cerita Dewasa Seks - Info ...
'Seks Sesama Pria' ABG vs Gigolo · Sesama Wanita – Aku dan Tante-tante Nih…satu lagi ABG ... 3gp porno - anak kost ngentot · Cerita 17tahun - ABG Toket Gede ...spotindo.com/.../3gp+porno+abg+doyan+ngentot+17tahun+cerita+dewasa+seks -
cerita panas ibu kos
Cerita ngentot ibu kos Torrent ... Cerita Seru anak ngentot ibu Tiri ... BUGURU ANAK SD NGENTOT..., CERITA NGEWE NGENTOT, Cerita ngentot dengan ibu kos ...cewekina.net/cewek-bugil/cerita-panas-ibu-kos/
Cerita Dewasa 3gp Porno ABG Doyan Ngentot 17tahun Cerita Dewasa ...
'Seks Sesama Pria' ABG vs Gigolo · Sesama Wanita – Aku dan Tante-tante ... 3gp porno - anak kost ngentot · Cerita 17tahun - ABG Toket Gede ... baby-sitter . ...ceritapanasdewasa.com/.../3gp+porno++ABG+Doyan+Ngentot++17tahun+Cerita+Dewasa+Seks+

1 comment: